Kamis, 17 Juli 2014

Tingkatan Level Dalam Dunia Percintaan

Setiap beberapa pada tahap tertentu atau yang lain ingin tahu bagaimana membuat hubungan bekerja lebih baik. Kita semua menghadapi surut dalam hubungan kita dan kita sering dapat melihat ke belakang dan mengingat betapa bahagianya kami ketika kami pertama kali bertemu mitra kami dan bertanya-tanya mengapa kita memiliki masalah hubungan sekarang.


Apakah atau tidak kita lihat, hampir semuanya berubah secara bertahap. Kehidupan pribadi kita dapat dipecah menjadi tahap seiring dengan bertambahnya usia, pergi ke sekolah, mulai bekerja dan terlibat dalam hubungan jangka panjang yang signifikan atau bahkan pernikahan. Tahap yang berbeda ini juga bisa menjadi tahapan dalam diri mereka sebagai Anda maju melalui masing-masing.

Hubungan kita tidak berbeda. Ada 5 tahapan yang berbeda dari sebuah hubungan dan Anda akan dapat membuat sebuah hubungan yang lebih baik setelah Anda mengakui di mana Anda sudah, di mana Anda sekarang dan di mana Anda akan dengan pasangan Anda.

1. The Rose Coloured Kacamata Stage.

Yang pertama dari tahap kami sebuah hubungan mungkin adalah favorit bagi kebanyakan orang dan dikenal dengan banyak nama. Kau jungkir balik cinta dengan pasangan Anda dan ia dapat melakukan apa-apa yang salah. Kau sempurna untuk satu sama lain. Ini bisa disebut Kacamata Rose Coloured Tahap karena semuanya tampak kemerahan. Anda berdua sangat bahagia dan berpikir perasaan yang indah ini akan berlangsung selamanya saat Anda berada di perilaku terbaik Anda dan melakukan hal-hal yang manis untuk satu sama lain hanya karena Anda bisa. Hal ini sangat jarang bahwa Anda atau pasangan Anda berdebat atau rontok.

2. The kekecewaan Stage.

Tahap kedua dikenal sebagai tahap kekecewaan. Mawar berwarna kacamata telah datang off dan Anda menyadari pasangan Anda manusia dan membuat kesalahan. Dia tidak sesempurna pertama yang Anda pikir. Kebiasaan kecil yang Anda tidak menyadarinya sebelum menjadi menjengkelkan. Asmara masih ada tapi sedikit diredam. Ini selama tahap ini bahwa masalah hubungan umum pertama dapat terjadi. Komunikasi yang baik antara Anda dan pasangan menjadi sangat penting karena Anda bertanya-tanya di mana fantasi pergi dan apa yang harus dilakukan tentang hal itu.

3. Tahap Panic.

Tahap ketiga adalah tahap panik karena kekecewaan tumbuh dan hubungan ini tidak menyenangkan lagi. Ada banyak tekanan eksternal seperti pekerjaan, keluarga pasangan Anda, uang dan bahkan mungkin ada anak-anak di tempat kejadian sekarang. Anda iri fakta bahwa pasangan Anda tidak melihat hal-hal seperti yang Anda lakukan. Ini sekarang bahwa Anda benar-benar harus bekerja keras pada hubungan Anda karena jika masalah tidak dapat diselesaikan dengan cara yang baik beberapa pasangan mengancam untuk pergi dan menyelesaikan hubungan.

4. Tahap Kekuatan.

Jika Anda bisa membuatnya melalui tahap 3, Anda maju ke tahap kekuatan. Perasaan besar cinta dan kepercayaan yang merasa seolah Anda merasa lebih percaya diri dan-hubungan Anda menjadi lebih damai dan bermakna. Keintiman ekstrim telah berlalu menjadi lebih dari persahabatan seperti yang Anda masing-masing hanyut ke hobi dan minat Anda sendiri. Meskipun Anda telah menguasai cara untuk memiliki hubungan yang lebih tenang dan mendukung, menghindari godaan untuk menjadi bosan dan menikmati happy hubungan.

5. Cinta Dan Tahap Komitmen.

Yang terakhir dari tahap kami sebuah hubungan mungkin adalah yang terbaik saat Anda menerima pasangan Anda apa yang dia atau dia, dengan semua kesalahan mereka dan kebiasaan menjengkelkan. Hal ini dikenal sebagai cinta berarti dan tahap komitmen. Cinta sejati telah mengembangkan dan Anda berdua berkomitmen untuk bekerja pada cara untuk membuat sebuah hubungan berhasil. Anda tidak lagi berjuang untuk individualitas, tetapi berfungsi sebagai tim yang bisa menikmati hidup bersama-sama.

sumber senam : http://id-id.facebook.com/bjsenam - Jual baju senam zumba terbaru bahan bagus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar