Jumat, 18 Juli 2014

Apa Reaksi Kamu Ketika Pasanganmu Sibuk?

Hanya karena seseorang tersedia di salah satu titik waktu, itu tidak berarti bahwa mereka akan terus tersedia. Ada kemungkinan bahwa mereka akan terus berada di sekitar atau segala sesuatu bisa berubah, dan mereka mungkin sangat sulit untuk mendapatkan.

Namun, bahkan tanpa masuk ke berapa banyak seseorang dapat berubah, itu diharapkan bahwa mereka tidak akan selalu memiliki jumlah yang sama dari waktu yang tersedia untuk melihat orang lain. Tapi, jika seseorang tersedia satu menit dan kemudian tidak tersedia berikutnya, secara alami akan membuat orang bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.


kebingungan

Sebagai contoh, jika ini adalah hubungan yang akan benar-benar baik dan kemudian semua tiba-tiba, orang lain mengatakan mereka terlalu sibuk, satu mungkin berakhir takut yang terburuk. Dan berdasarkan bagaimana mereka telah mendapatkan pada sejauh ini, mungkin datang sebagai kejutan ketika orang lain mengatakan mereka terlalu sibuk.

Jika ini adalah hubungan yang tidak berjalan dengan baik, maka bisa sampai pada kesimpulan bahwa orang lain tidak ingin melihat mereka lagi. Kesimpulan ini akan menjadi normal; terutama jika hubungan tersebut tidak lagi bekerja atau jika ada beberapa jenis konflik yang terjadi.

hubungan

Meskipun hal ini akan menjadi sesuatu yang memiliki dampak pada hubungan intim satu atau dengan orang yang salah hanya berbagi pengalaman fisik dengan, juga dapat menerapkan teman-teman dan bahkan keluarga. Tapi ketika hal ini berkaitan dengan hubungan intim, seseorang biasanya lebih melekat pada orang lain dan karena itu harapan mereka berbeda.

Jadi, ketika perilaku orang lain berubah, salah satu kemungkinan membaca ke dalamnya lagi. Jika itu adalah teman atau anggota keluarga, mungkin hanya dapat diterima dan salah satu bahkan mungkin tidak mempertanyakannya. Hal ini juga karena teman-teman dan keluarga mereka akan memenuhi keinginan dan kebutuhan yang berbeda.

Bigger gambar

Tapi apakah itu berkaitan dengan hubungan intim, lebih santai mengatur atau untuk teman-teman atau keluarga; itu akan menjadi penting untuk melihat hubungan secara umum. Untuk membentuk opini berdasarkan pada satu hal yang telah terjadi tidak selalu pendekatan yang terbaik.

Dalam dunia sekarang ini, orang-orang yang sibuk daripada sebelumnya dan sehingga selalu ada kemungkinan bahwa seseorang sedang sibuk dan bahwa hal itu tidak berarti apa-apa. Ini kemudian tidak akan peduli siapa orang lain itu, karena mereka masih akan sibuk.

Apakah ini berarti bahwa seseorang akan harus melihat gambaran yang lebih besar dan untuk merefleksikan apa yang telah terjadi di antara mereka. Mereka mungkin mulai melihat pola muncul atau mereka hanya akan berakhir melihat hal-hal yang tidak ada di sana; sehingga akan menjadi penting untuk tetap berpikiran terbuka dan tidak terburu-buru untuk kesimpulan.

senam : http://id-id.facebook.com/bjsenam - Jual baju zumba fitness

Tidak ada komentar:

Posting Komentar