Kamis, 17 Juli 2014

Cara Baik Mengontrol Suatu Hubungan

Raymond mengatakan kepada saya dalam salah satu sesi Skype kami, "Jika saya memiliki malam seorang pria keluar dengan teman-teman saya, apa yang akan istri saya lakukan? Bagaimana jika ini memberikan izin untuk memiliki seorang gadis malam keluar dengan teman-temannya? Bagaimana jika dia bertemu lagi guy? "


Edgar mengatakan kepada saya dalam salah satu sesi kami, "Saya benar-benar ingin mendapatkan sound system baru. Musik adalah sangat penting bagi saya. Tapi aku tidak akan mendapatkannya karena jika saya membeli apa yang saya inginkan, maka saya khawatir bahwa aku memberikan izin kepada istri saya untuk membeli apa yang dia inginkan. "

Ginnie, Raymond, dan Edgar tidak melakukan apa yang mereka ingin lakukan, dalam rangka untuk mengontrol pasangannya. Mereka beroperasi dari keyakinan yang salah bahwa mereka menciptakan keamanan dengan membatasi diri untuk membatasi pasangan mereka.

Mengapa ini merupakan keyakinan palsu? Karena kebanyakan orang benci kalau seseorang mencoba untuk mengendalikan mereka. Banyak orang akan masuk ke resistensi ketika mereka merasa mereka sedang dikendalikan dan akan menemukan cara di sekitar kontrol - seringkali melakukan hal yang sangat bahwa orang pengendali mencoba untuk mencegah.

Mencoba untuk mengendalikan seseorang adalah kebalikan dari dukungan penuh kasih. Dalam hubungan cinta, mitra saling mendukung untuk menjadi semua yang mereka dapat. Tetapi karena Ginnie dan Raymond berasal dari rasa takut dan ketidakamanan tentang nilai dan lovability mereka sendiri, dan Edgar berasal dari takut luar kendali atas keuangan, mereka mencoba untuk membatasi pasangan mereka sebagai cara untuk merasa aman.

Bagaimana jika Ginnie, Raymond dan Edgar menempatkan energi yang sama bahwa mereka saat dimasukkan ke dalam pengontrolan terhadap pasangan dalam penyembuhan ketakutan dan ketidakamanan mereka sendiri? Bagaimana jika mereka belajar untuk mencintai diri mereka sendiri sehingga mereka senang untuk berbagi dengan pasangan mereka?

Jika mereka belajar untuk mencintai diri sendiri, maka tidak hanya akan mereka bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan, tapi itu sangat mungkin bahwa hubungan mereka akan membaik. Apakah pasangan mereka lebih kecil kemungkinannya untuk memiliki affair jika mereka terus mencoba mengendalikan dari ketakutan dan ketidakamanan mereka, atau jika mereka mencintai dan menghargai diri mereka sendiri dan berbagi cinta dan dukungan mereka dengan pasangan mereka? Apakah pasangan Edgar lebih mungkin untuk peduli tentang masalah keuangan jika ia mencoba untuk mengendalikan dirinya, atau jika ia terbuka dan peduli dengan dia tentang keuangan mereka?

Kebanyakan orang pengendali tidak menyadari fakta bahwa mereka memegang diri turun dengan mencoba untuk mengontrol pasangannya. Tidak hanya itu, tetapi berusaha untuk mengendalikan apa yang Anda tidak dapat mengontrol menciptakan banyak stres, sehingga mereka tidak hanya menahan diri mereka kembali, mereka mungkin juga akan menyebabkan diri mereka menjadi sakit. Stres adalah penyebab utama penyakit, dan itu sangat menegangkan untuk selalu khawatir tentang apa yang pasangan Anda lakukan, dan menemukan cara untuk menjaga pasangan Anda dari kesesatan atau belanja atau melakukan apa pun yang Anda khawatir tentang.

Jika Anda mencoba untuk merasa aman dengan menjaga pasangan Anda ke bawah, mengapa tidak mencoba percobaan selama sebulan? Mengapa tidak mendukung pasangan Anda dalam melakukan apapun yang dia ingin lakukan yang akan membawa mereka sukacita, dan mendukung diri sendiri dalam melakukan apa yang akan membawa Anda sukacita? Anda mungkin menemukan bahwa, bukannya ketakutan terburuk Anda terjadi, hidup Anda dan hubungan Anda menjadi lebih baik!

senam mantap : http://id-id.facebook.com/bjsenam - Baju zumba di denpasar bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar