Jumat, 18 Juli 2014

Bagaimana Anda Dapat Melakukan Ini?

Memang ada metode untuk kegilaan ini mendapatkan perhatian seorang pria Anda hanya tahu khusus untuk Anda; dan membuatnya setuju bahwa Anda adalah pilihan terbaik untuk menjadi Miss America nya. Anda perlu melakukan sedikit riset jika mungkin!


Cari tahu apa saja tentang ibunya dan jenis hubungan dia dengan dia. Bagaimana bisa bahwa materi sama sekali? Karena pria yang menghormati ibu mereka dan memiliki hubungan yang baik dengan dia tertarik dengan wanita yang dia merasakan menjadi seperti dia. Jika, di sisi lain, dia tidak tahu dia atau menghormatinya, dia mencari jenis kebalikan dari wanita. Anda akan jauh di depan dalam permainan mendapatkan dia untuk mengejar Anda jika Anda dapat menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan.

Tanyakan padanya; orang suka merasa seperti orang lain tertarik pada mereka. Jika itu tidak mungkin, mintalah seorang teman, mencari tahu dari saudara atau hanya mendengarkan hal-hal yang telah disebutkan tentang keluarganya. Informasi ini tidak pernah tersembunyi sangat mendalam. Ini akan membantu Anda untuk memutuskan apakah ini benar-benar seorang pria yang Anda ingin mengejar Anda! Jika dia memperlakukan ibunya dengan tidak hormat atau menghina, coba tebak ... Anda berikutnya. Cara pria memperlakukan ibunya adalah indikator yang baik tentang bagaimana 'wanita' nya akan diperlakukan. Pastikan bahwa adalah apa yang Anda cari.

Jika Anda telah memutuskan ini benar-benar satu, lihatlah apa yang pria tertarik dan mengapa.

1) Pria yang mengejar wanita yang lengket dan miskin biasanya memiliki kepribadian yang sangat mengendalikan dan menemukan jenis-jenis perempuan menjadi target terbaik mereka. Ada resistensi kurang dari mereka saat terburu-buru pertama sayang berakhir. Jika Anda melihat 'orang khusus' perusahaan sesuai dengan jenis wanita, menyadari bahwa ia mengharapkan bahwa dari Anda juga.

2) Pria yang mencari wanita yang mengontrol dan 'bertanggung jawab' mencari pengganti Mommy. Semuanya baik-baik sampai ada situasi di mana seseorang harus bertanggung jawab; dan itulah Anda. Perhatikan jenis kepribadian wanita sebelumnya ia telah terlibat dengan memiliki; itu berbicara banyak tentang siapa dia.

3) Pria yang memperlakukan perempuan mereka seperti teman-teman yang baik dan tidak kewalahan oleh kepercayaan dirinya atau kesuksesan merasa nyaman dengan memungkinkan dirinya untuk tumbuh dan menjadi semua yang dia mampu menjadi.

Apa yang menarik laki-laki dengan perempuan selain tipe wanita yang dia inginkan?

1) senyum mereka. Pria sangat pilih atribut single ini sebagai hal yang mereka pertama kali melihat tentang seorang wanita mereka tertarik.

2) Kepribadian. Pria mengatakan mereka sangat tertarik pada tingkat menuju wanita yang mengendalikan emosinya dan memiliki disposisi ceria. Mereka memilih untuk tidak terlibat dengan seorang wanita yang mereka anggap menjadi sulit atau terlalu menuntut.

3) Kekuatan batin. Mereka melihat ini? Mereka melakukan. Seorang wanita diam-diam percaya diri yang memiliki landasan moral yang baik dan tidak takut mengambil sikap untuk hal-hal yang penting baginya adalah menarik bagi pria.

4) Self Confidence. Kepercayaan diri sejati selalu seksi; tidak menjadi bingung dengan
pola perilaku agresif. Hanya percaya diri dalam dirinya sendiri, seksualitas dan siapa dia.

5) Kejujuran. Terkejut? Nilai laki-laki dan hal ini dalam hubungan jangka panjang.

6) Down dan kotor. Tidak menjadi berarti atau bertindak tanpa integritas; ini berarti mereka menikmati wanita yang tidak takut untuk mendapatkan tangan kotor, untuk mencoba hal-hal baru, pergi 4 wheeling, memancing atau ras dengan mereka. Mereka menikmati seorang wanita yang dapat menikmati apa yang mereka sukai.

7) Mendengarkan. Pria menyukai wanita yang benar-benar tertarik pada apa yang mereka rasakan dan mengapa mereka merasa seperti itu. Mereka memilih untuk tidak menjadi orang 'kuat' stereotip yang tidak bisa mengekspresikan emosi.

8) Kekaguman. Jalan menurun daftar ini kita menemukan ini? Semua orang ingin dikagumi dan dihormati; pria menemukan ini sangat seksi dan benar-benar mengatakan mereka lebih cenderung untuk menghormati seorang wanita yang mengharapkan ini dan standar tinggi lainnya perilaku dari mereka.

9) Self Sufficient. Pria merasa sangat seksi saat seorang wanita dapat merencanakan masa depannya sendiri dan menemukan cara sukses untuk mencapai tujuannya.

10) Membawa Perawatan diri-Nya. Pria menikmati wanita yang mengambil rasa sakit dengan penampilannya, terutama untuk mereka. Ini bukan ukuran selektif tetapi lebih tentang menjadi bersih, merawat rambut dan kuku dan menempatkan kaki terbaik ke depan publik. Pria suka bangga mereka wanita. "

senam oke : http://id-id.facebook.com/bjsenam - baju zumba online di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar