Jumat, 18 Juli 2014

Mendapatkan Perhatian Dari Pasangan Anda

Seperti tahun-tahun berlalu, Anda mungkin merasa seperti pasangan Anda atau pasangan tidak lagi merasa bahwa Anda menarik atau penting. Bahkan, Anda mungkin merasa seperti hanya tentang segala sesuatu dan orang lain jauh lebih menarik daripada Anda berada di dunia pasangan Anda atau mitra. Hal-hal lain dapat mencakup pekerjaan, hobi, teman, dan rekan kerja, untuk beberapa nama. Jika Anda merasa kurangnya hubungan dengan pasangan Anda atau pasangan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menangkap perhatian mereka dan membuat diri lebih tersedia.


Apa yang Harus Dilakukan?

Jadilah Hadir - Hadir dalam hubungan Anda, selalu. Mungkin Anda berdua jatuh cinta dan semuanya merasa sempurna, yang mengarah Anda untuk percaya bahwa Anda akan tetap bersama selamanya dalam harmoni yang sempurna. Perlu diingat, tidak semua orang mengalami koneksi instan, dan tidak semua orang beruntung untuk mempertahankan kedekatan intens seiring berjalannya waktu. Dibutuhkan upaya dan fokus untuk tetap terhubung.

Membuat Kontak Mata - Anda mungkin pernah mendengar bahwa mata adalah jendela jiwa. Sangat penting untuk membuat dan mempertahankan kontak mata dengan pasangan Anda. Ketika Anda melihat ke dalam mata pasangan Anda dari seberang ruangan, Anda benar-benar menjadi intim. Kontak mata merupakan bagian penting dari sosialisasi dan merupakan bagian integral dalam menciptakan hubungan intim. Tidak hanya kontak mata menunjukkan Anda tertarik dan memperhatikan percakapan; hal itu juga menunjukkan kepercayaan dan pemahaman, serta keterbukaan dan hubungan emosional.

Jadilah Fisik - Menyentuh orang yang anda cintai tidak hanya merasa baik; juga meningkatkan "hormon cinta" yang disebut oksitosin. Hormon ini penting untuk setiap hubungan romantis dan merupakan reaksi terhadap disentuh, tidak hanya dengan melakukan hubungan seks, tapi dengan memegang tangan, memeluk, atau kaki menyentuh. Jadilah genit dan menyentuh lengan atau lutut mereka ketika memiliki percakapan.

Tertarik - Perhatikan pasangan Anda dengan mendengarkan apa yang dikatakan dan dengan memperhatikan bahasa tubuh. Untuk melakukan hal ini, 100 persen, Anda harus menyetel segala sesuatu yang lain keluar, dan mendengarkan apa yang pasangan Anda katakan. Berkomitmen untuk mendengarkan secara aktif ketika pasangan Anda sedang berbicara. Bila Anda pasangan berbicara, melakukan kontak mata dan diam saat mengambil dalam segala sesuatu yang dikatakan. Ketika Anda berbicara, pastikan untuk mendukung dan sopan, yang akan menunjukkan Anda memahami dialog, serta tertarik pada topik pembicaraan.

Jadilah emosional Hadir - Berbagi detail intim tentang apa yang sedang terjadi dalam kehidupan sehari-hari Anda. Katakan kepada mereka mengapa Anda bersemangat atau dikecewakan oleh situasi di tempat kerja atau dengan seorang teman; membiarkan mereka dalam pada detail kecil dari hari Anda. Ini akan membantu membangun hubungan yang lebih intim. Menjadi emosional hadir membuktikan kepada pasangan Anda atau pasangan bahwa mereka dihargai, dihargai, dan khusus. Sering kali, perasaan ini akan dikembalikan kepada Anda. Menjadi rentan sejalan dengan percaya bahwa pasangan Anda atau pasangan benar-benar menerima Anda yang sebenarnya.

Cinta Tanpa Syarat - Selalu menerima pasangan Anda atau pasangan untuk siapa mereka, karena mereka. Jangan pernah mencoba untuk mengubah sesuatu tentang mereka; bahkan sesuatu yang kecil sebagai cara mereka memakai rambut mereka atau fakta bahwa mereka selalu memakai t-shirt ketika Anda lebih suka mereka berpakaian sedikit lebih. Mampu menerima hal-hal kecil merupakan indikator yang baik bahwa Anda akan dapat menerima hal-hal yang lebih besar seperti belajar tentang mimpi pasangan Anda, tujuan, dan perasaan tanpa menghakimi atau meremehkan.

sumber : http://id-id.facebook.com/bjsenam - Grosir baju zumba di tanah abang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar