Kamis, 17 Juli 2014

Mengapa Banyak Orang Yang Berhubungan Dengan Orang Yang Tidak Dicintai?

Sementara beberapa orang hanya akan tahu bagaimana rasanya menjadi dengan seseorang yang bisa mencintai mereka, ada akan menjadi orang lain yang hanya tahu bagaimana rasanya menjadi dengan seseorang yang tidak bisa mencintai mereka. Dan ini akan berarti bahwa setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda secara radikal di planet ini.


Jadi, ketika yang terakhir berlangsung untuk seseorang, itu tidak berarti bahwa mereka akan tetap bersama, karena hubungan mereka dengan orang lain bisa segera berakhir. Dan jika orang lain tidak dapat mencintai mereka, maka ini pasti hal terbaik yang bisa terjadi.

Out Of Balance

Untuk tinggal dengan seseorang yang tidak dapat menunjukkan kasih akan mengarah pada hubungan yang tidak seimbang. Satu tidak akan bisa hanya menjadi dan mengetahui bahwa mereka cukup; mereka akan merasa perlu untuk melakukan hal-hal.

Dan melalui melakukan, orang akan berharap bahwa mereka akan dapat membuat orang lain mencintai mereka. Pada tingkat yang lebih dalam, seseorang tidak akan menyadari bahwa siapa mereka cukup dan bahwa mereka tidak perlu melakukan apa-apa.

Untuk upaya lebih satu menempatkan dalam, kurang dari efek mereka cenderung memiliki. Melalui menempatkan dalam begitu banyak usaha, juga akan memperkuat keyakinan orang-orang yang mereka tidak cukup. Hal ini kemudian dapat menjadi lingkaran setan.

Efek Opposite

Orang lain mungkin berakhir menarik diri atau merasa kewalahan. Ada juga kemungkinan bahwa seseorang akan mengambil keuntungan dari orang lain dan akan mendorong mereka untuk bertindak dengan cara yang akan merusak mereka.

Ideal akan menjadi bagi mereka untuk memiliki hubungan yang memiliki saat-saat memberi dan menerima dan sementara ini tidak akan selalu terjadi, itu akan menjadi apa hubungan dibangun di atas. Jika seseorang menarik orang-orang yang berbeda, maka ini tidak akan menjadi bagaimana hal tersebut bagi mereka.

cinta

Jadi ketika seseorang dicintai oleh yang lain, mereka akan merasa diakui oleh mereka. Mereka tidak akan merasa seperti 'perbuatan manusia'; mereka akan merasa seperti 'manusia'. Itu bukan untuk mengatakan bahwa tidak akan pernah ada konflik, apa artinya adalah bahwa seseorang akan tahu bahwa siapa mereka sudah cukup.

Ini akan meliputi: kasih sayang, dukungan, validasi, rasa hormat, kepercayaan dan kebaikan misalnya. Namun walaupun beberapa orang akan melihat ini sebagai bagian dari hidup, orang lain akan bertanya-tanya apa ini benar-benar terasa seperti.

sumber zumba : http://id-id.facebook.com/bjsenam - Jual baju dan Celana Zumba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar