Kamis, 17 Juli 2014

Langkah-Langkah Menuju Hubungan Yang Romantis

Dengan begitu banyak buku pengembangan diri di luar sana saya takjub melihat betapa orang-orang tidak kompeten berada di permainan kencan. Lurus, saya hanya berbicara untuk populasi heteroseksual tentu saja. Pada bukti saat ini, kita benar-benar heteroseksual, benar-benar buruk pada pembukaan dan berbagi. Bagaimanapun, kita heteroseksual Eropa tidak baik ketika datang untuk berbagi emosi. Akhir-akhir ini, saya telah disederhanakan hidup saya tidak ada akhir. Dalam beberapa tahun terakhir saya menemukan sebuah proses lima langkah untuk kencan begitu sederhana dan jelas itu heran lebih banyak orang tidak tersandung itu. Aku menulis dari perspektif laki-laki tapi ini juga berlaku untuk wanita. Salah satu prasyarat sebelum memulai adalah untuk meninggalkan ketakutan Anda dan ego di rumah.


LIMA LANGKAH PROSES:

     Cari tahu sedikit tentang orang yang Anda tertarik Jika Anda memiliki kepentingan sama sekali tidak dibagi, meninggalkan rasa takut dan ego dari persamaan dan lanjutkan lagi. Jika di sisi lain Anda memiliki setidaknya beberapa kepentingan bersama, lanjutkan ke langkah dua.

     Dapatkan lebih dari rasa malu Anda dan mencari peluang untuk mengajaknya mengobrol. Jika dia bosan Anda menangis atau segala sesuatu yang katanya membuat darah Anda mendidih, biarkan rasa takut dan ego dari persamaan dan lanjutkan lagi. Jika Anda menikmati berbicara dengan dia setidaknya beberapa waktu, lanjutkan ke langkah tiga.

     Mengundang dia keluar untuk beberapa kegiatan sosial. Jika Anda membuat pengaturan tanggal tentatif ini terlalu netral Anda mengirimkan sinyal yang salah dan membuat lebih banyak pekerjaan untuk diri sendiri lebih bawah garis. Ini bukan waktunya untuk mengakomodasi takut ditolak. Jika dia memberitahu Anda buku hariannya benar-benar penuh, meninggalkan rasa takut dan ego dari persamaan dan menerima penjelasan nya anggun. Tersenyum sadar dan membiarkan dia tahu dia bisa menelepon Anda ketika (tidak jika) rencananya berubah. Dia mungkin menelepon, tapi pekerjaan Anda dilakukan sehingga kulanjutkan. Jika dia segera setuju untuk kencan, lanjutkan ke langkah empat.

     Bicara selama tanggal tetapi yang lebih penting, mendengarkan. Mendengarkan dia. Mendengarkan dia. Mendengarkan dia. Mendengarkan bukan hanya apa yang dia katakan, tapi bagaimana dia mengatakan itu. Dengarkan bahasa tubuhnya, pendapatnya. Tidak setuju dengan segala sesuatu yang katanya hanya untuk menyenangkan. Mengamati bagaimana dia berhubungan dengan kritik yang dirasakan dan perselisihan adalah bagian dari proses mendengarkan. Jika Anda mulai mendengar lonceng alarm, meninggalkan rasa takut dan ego dari persamaan dan lanjutkan lagi. Namun menarik secara fisik dia, ingat, ada lebih banyak ikan di laut. Jika Anda mengakhiri malam dengan rasa ingin melihatnya lagi, lanjutkan ke langkah lima.

     Untuk membuat telur dadar, pada titik tertentu Anda harus memecahkan telur. Untuk saat ini, Anda harus saat ini, jadi berkencan dengannya, tanggal dan tanggal lagi. Akhirnya ingat bahwa tak seorang pun, apalagi Anda, sempurna. Tinggalkan ketakutan dan ego di rumah ketika menilai seberapa baik Anda cocok sebagai pasangan.

Sekarang asalkan Anda memperhatikan saran awal untuk meninggalkan rasa takut dan ego di rumah Anda harus telah meningkatkan peluang Anda untuk berakhir dalam hubungan yang bermakna. Sayangnya banyak wanita yang tanggal akan salah bagi mereka dan siapa mereka salah untuk dari rasa takut kelangkaan. Namun dunia ini penuh dengan menawan, cantik, wanita cerdas. Ada juga laki-laki ego-mabuk yang tidak akan mengambil jawaban tidak karena takut kebanggaan penyok. Setelah Anda terbiasa dengan rasa takut dan meninggalkan ego dari persamaan, bahkan jika seorang wanita mendekati Anda dengan hati-hati dan pertimbangan memberitahu Anda untuk menjatuhkan mati, Anda akan bernapas dan membiarkan hal itu berlalu. Sebuah penilaian yang matang situasi harus memberitahu Anda bahwa ketika Anda terus mengejar seorang wanita yang berani tidak menghormati Anda sebagai manusia sesama Anda mengirimkan sinyal bahwa tidak apa-apa baginya untuk berperilaku seperti itu. Sebaliknya Anda harus sopan menjelaskan bahwa untuk pengetahuan Anda, menunjukkan minat pada seorang wanita tidak terdaftar sebagai kejahatan dalam hukum pidana. Jelaskan bahwa ketika tidak tertarik pada seorang pria, hal yang sopan baginya untuk lakukan adalah memberitahu dia begitu sopan dalam contoh pertama dan hanya menjadi kasar jika perhatian yang tidak diinginkan terus. Kemudian dengan senyum, berangkat.

sumber senam : http://id-id.facebook.com/bjsenam - jual baju zumba di bandung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar