Jumat, 18 Juli 2014

Sepuluh ide untuk mendorong Anda untuk posisi nomor Pertama

Apakah kata-kata berkelahi? Anda betcha! Menemukan Mr Sempurna hanya untuk belajar ada garis tunggu? Waktu untuk menembak jatuh kompetisi, berbalik dan sampai ke garis depan!

Tergantung pada siapa Anda bicara, pria sulit, menuntut dan mengendalikan; atau, pria akan meleleh seperti mentega pada roti panggang hangat, beruang teddy besar dan cinta untuk menyenangkan perempuan mereka! Ternyata keduanya benar; orang yang mudah dibentuk. Baik pria maupun wanita membiarkan diri mereka untuk menjadi seperti tanah liat lunak ketika mereka tergila-gila atau tertarik pada seseorang. Tantangan Anda adalah untuk membentuk 'manusia dari tanah liat kaki' Anda ke dalam satu yang suka dengan Anda dan menyenangkan Anda, dan salah satu yang Anda cintai untuk menyenangkan!


1) Dapatkan kehidupan; seorang wanita yang sibuk mengejar mimpinya sendiri lebih menarik dan jauh lebih menarik untuk laki-laki. Mereka merasa perlu untuk mengejar mereka untuk melihat apa yang mereka lakukan, yang mereka lakukan dengan dan apa yang membuat mereka tergerak. Dia selalu mengejutkan dan membuat dia di jari-jari kakinya. Dia juga tidak punya waktu untuk mengejarnya, yang merupakan paling baru dari waktu.

2) Bagi kepentingan; jika ia mencintai sepak bola, mendapatkan informasi tentang permainan. Jika gairah nya adalah memancing, menemukan sesuatu yang merupakan bagian dari memancing dan belajar untuk benar-benar menikmatinya. Tidak peduli apa gairahnya adalah, terlibat. Hal ini bersama waktu dan percakapan yang Anda berdua akan menikmati.

3) Mengembangkan sikap tenang dan seimbang; itu akan membuat hidup Anda lebih menyenangkan dan memungkinkan dia untuk merasa nyaman dan percaya Anda lebih cepat. Pria dapat mentolerir diva sulit, mereka mungkin tidur mereka, tetapi mereka tidak ingin menikah mereka. Tidak ada yang perlu untuk mendaftar untuk seumur hidup drama dan trauma.

4) Diberitahu tentang pekerjaannya; masyarakat masih menuntut bahwa seorang pria menjadi pencari nafkah. Ini berarti sebagian besar waktunya dihabiskan bekerja di pekerjaannya atau berpikir tentang hal itu. Luangkan waktu untuk cukup tahu tentang karyanya untuk membuatnya merasa nyaman dalam berbagi hari dengan Anda dan bahkan meminta wawasan Anda.

5) Bagi mimpinya; jika Anda tidak berpikir itu mungkin baginya untuk mencapainya, Anda perlu menemukan cara untuk percaya di dalamnya. Orang, terlepas dari jenis kelamin, tumbuh dan berkembang menjadi orang-orang jauh lebih bahagia dan lengkap jika mereka dikelilingi oleh seseorang yang benar-benar percaya pada mereka dan mendorong mereka untuk terus meraih tujuan. Orang yang meyakinkan dia dia bisa dalam meraih mimpinya menarik pangkat pada semua mereka yang hanya berpura-pura. Dia tahu siapa yang berpura-pura.

6) Mengembangkan Anda aliran pendapatan sendiri; nomor satu keluhan dari pria tentang wanita, tanpa memandang usia, adalah mereka merasa seperti wanita menggunakannya untuk dukungan daripada mencintai mereka sebagai manusia. Anda berdua akan merasa lebih baik ketika Anda ingin menghabiskan pada satu sama lain daripada membutuhkan satu sama lain untuk dukungan keuangan. Banyak pria secara terbuka mengatakan itu adalah lebih murah dan lebih disukai bagi mereka untuk membayar untuk seks daripada terlibat dengan seorang wanita yang hanya tertarik pada mereka untuk uang mereka.

7) Dapatkan untuk mengetahui keluarganya; atau setidaknya sesuatu tentang mereka. Mereka penting baginya. Pria waspada menjadi terlibat dengan seorang wanita mereka tidak nyaman dengan mengambil rumah. Mengembangkan minat pada orang-orang yang paling dekat dengannya, dan kemudian membentuk ikatan yang tulus.

8) Dorong dia untuk memiliki down time; orang perlu tahu itu adalah OK untuk membiarkan rambut mereka turun. Mereka menjalani hidup mereka memainkan peran pendukung untuk keluarga mereka. Namun, mereka adalah individu dan perlu merasa seperti itu baik-baik saja untuk merasa rentan dan jujur ​​berbagi perasaan mereka, bahkan yang menakutkan. Bersedia untuk menjadi kuat untuk dia hanya karena ia adalah untuk Anda.

9) Buatlah dia merasa menarik dan jantan; ini sangat penting untuk laki-laki! Mereka perlu tahu bahwa Anda melihat semua atribut terbaik mereka, bahwa Anda bangga pada mereka dan mengagumi karakteristik testosteron mereka! Ini termasuk dada berbulu, otot dan semua hal yang dia paling bangga tentang dirinya. Membual tentang dia ke teman Anda secara terbuka.

10) Jinak kuda Anda; merasa nyaman dengan seksualitas Anda sendiri. Hindari perilaku sopan dan tepat ketika pintu kamar ditutup. Jangan ragu untuk menunjukkan kepadanya betapa Anda ingin dia dan betapa Anda menikmati tarian kawin. Luangkan waktu untuk mempelajari apa yang dia butuhkan dan menikmatinya dengan dia. Setelah Anda telah dijinakkan kuda dia menjadi kuda Anda bisa naik di akan!

sumbernya : http://id-id.facebook.com/bjsenam - Toko baju senam ZUMBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar