Selasa, 16 Juli 2013

Pertanyaan untuk Tanya Sebelum Mendapatkan Laser Peremajaan Wajah

Laser peremajaan wajah adalah prosedur medis yang serius. Dan sebagai pasien potensial, Anda harus melakukan due diligence dan tahu banyak tentang hal itu sebelum Anda membuat komitmen apapun. Yakinlah bahwa, bahkan jika Anda terintimidasi oleh dokter dan profesional kesehatan, mereka tersedia untuk membantu dan menjawab pertanyaan Anda.

Apakah Laser Peremajaan wajah untuk Anda?

Pertanyaan pertama yang harus Anda tanyakan adalah: "Apakah saya calon yang baik untuk prosedur ini?" Hal ini penting karena sebagai orang awam tanpa pelatihan medis, Anda mungkin tidak didiagnosis masalah kulit Anda secara akurat. Memang, Anda pasti tidak akan ingin melanjutkan dengan Laser peremajaan wajah jika apa yang Anda miliki dapat diobati dengan cara sederhana atau kurang invasif.


Juga, ketika Anda mengajukan pertanyaan ini, Anda akan menemukan informasi lebih lanjut tentang prosedur, yang akan membantu Anda merasa lebih nyaman dengan proses jika, pada akhirnya, itu adalah keputusan yang tepat untuk Anda.

Mintalah Sebelum dan Sesudah Foto

Pertanyaan lain yang baik untuk bertanya adalah: "Apakah Anda memiliki sebelum dan sesudah foto yang dapat saya lihat untuk prosedur ini?" Memang, itu pasti berharga untuk melihat apa yang orang lain terlihat seperti sebelum dan sesudah Laser peremajaan wajah mereka, jadi tidak ada kejutan ketika Anda melihat diri Anda di cermin setelah prosedur Anda. Anda juga harus bertanya pada dokter tentang hasil seseorang dengan jenis kulit Anda harus berharap.

Kualifikasi Sertifikasi & Pengalaman Dokter

Sekarang, ini adalah di mana beberapa pasien gugup. Orang-orang berjas putih atau biru klinis dapat mengintimidasi, dan Anda mungkin merasa tidak nyaman menanyakan apakah mereka memenuhi syarat untuk melakukan laser yang peremajaan wajah. Namun, Anda tidak harus merasa terintimidasi sama sekali! Anda memiliki hak untuk mengetahui berapa banyak prosedur dokter tertentu telah selesai, dan apa sertifikasi dan atau credential adalah. Terlebih lagi, Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa kebanyakan dokter benar-benar menikmati berbicara tentang pengalaman mereka dan pekerjaan mereka, dan sehingga mereka akan menemukan interaksi penting dan bermanfaat seperti yang Anda lakukan. Jika Anda masih merasa sedikit terintimidasi, maka di sini adalah trik: membayangkan bahwa itu bukan Anda siapa calon pasien, melainkan itu anak Anda, orang tua atau beberapa lainnya dicintai. Ketika Anda melihat hal-hal seperti itu, Anda akan merasa lebih percaya diri, dan tentu saja tidak akan menghindar dari mengajukan pertanyaan penting!

Memahami Resiko

Tidak peduli seberapa kecil, semua prosedur medis, dengan sifatnya, datang dengan risiko - dan laser peremajaan wajah tidak berbeda. Dengan demikian, Anda harus mengajukan pertanyaan langsung tentang risiko ini, dan memahami kemungkinan implikasi dan konsekuensi. Ini jauh lebih baik untuk mengetahui terlebih dahulu apa komplikasi dapat muncul sehingga Anda tenang jika dan ketika mereka terjadi. Tidak memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang terjadi bisa mengirimkan menjadi panik, dan mengubah situasi dikelola menjadi sesuatu yang jauh lebih buruk.

Juga perlu diingat bahwa, kadang-kadang, komplikasi timbul sebagai akibat dari pasien tidak mengikuti pra benar dan instruksi pasca-prosedur. Dengan demikian, adalah bijaksana untuk bertanya apa yang diharapkan dari Anda sebelum dan setelah menerima Laser peremajaan wajah, sehingga Anda dapat dipersiapkan dengan baik. Sebagai contoh, Anda mungkin akan diminta untuk berhenti merokok atau mencuci wajah Anda dengan cara tertentu, di samping instruksi lain. Ini sangat penting bahwa Anda mengikuti perintah dokter Anda untuk surat itu, sehingga Anda dapat mengalami hasil yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar