Sabtu, 13 Juli 2013

Menerapkan Makeup Dengan Kesederhanaan Dan Gaya

Kita semua memiliki sejumlah fitur menarik, tapi sayangnya kita sering berfokus pada fitur negatif kita. Ini adalah rasa malu karena sebagian besar wanita dapat hanya mempesona dengan aplikasi yang sangat ringan, namun terampil makeup. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa teknik make up yang halus untuk membantu Anda melihat yang terbaik sederhana dan mudah.

Pertama, mulailah dengan segar, kulit lebih bersih. Menemukan hanya pembersih yang tepat, toner dan pelembab untuk wajah Anda. Bersihkan wajah Anda sekali atau dua kali sehari, tergantung pada jenis kulit Anda. Ingatlah untuk selalu membersihkan kulit Anda sebelum mengaplikasikan make up. Hal ini akan membantu kulit Anda tetap sehat dan memberi Anda bagus, palet segar untuk memulai dengan.


Mereka ketik pembersih, toner dan pelembab yang Anda pilih akan tergantung pada jenis kulit Anda. Untuk kulit sangat kering, Anda dapat memilih untuk hanya menggunakan minyak alami, seperti minyak zaitun, untuk membersihkan. Menindaklanjuti dengan toner alami seperti jus lemon murni. Dalam hal ini, Anda tidak perlu pelembab, seperti minyak zaitun akan cukup.

Wanita dengan kulit kombinasi dapat melakukannya dengan baik cuci dengan ringan kulit krim pelembab dan air. Tone dengan witch hazel dan melembabkan dengan murni gel lidah buaya. Kombinasi ini memberikan pelembab ringan namun tidak akan menyumbat pori-pori.

Wanita yang memiliki sangat Ahlinyadetox.com berminyak, kulit berjerawat mungkin perlu menggunakan produk perawatan jerawat khusus yang tersedia dari apoteker atau dokter kulit.

Setelah wajah Anda dibersihkan secara menyeluruh, kencang dan lembab. Terapkan foundation riasan ringan keseluruhan. Dasaran make-up Anda harus nada ringan dari warna kulit alami Anda. Oleskan dengan cepat setelah Anda telah menerapkan pelembab Anda. Pastikan bahwa tangan Anda tidak terlalu kering dengan menerapkan pelembab sedikit atau krim tangan mereka sebelum menerapkan riasan Anda. Dengan cara ini, yayasan akan berjalan mulus.

Ikuti aplikasi foundation dengan cahaya debu bedak keseluruhan. Ini akan mengatur yayasan Anda. Hal ini baik untuk menerapkannya lebih bulu mata dan alis, karena menyediakan dasar yang baik untuk maskara dan pensil alis atau filler. Sikat kelebihan bedak dengan kuas makeup lembut.

Untuk menyelesaikan cepat dan mudah untuk siang hari, gunakan perona pipi Anda baik sebagai blush on dan bayangan. Terapkan ringan atas tulang pipi Anda, di pelipis atau di sudut-sudut luar mata Anda. A dash memerah di dagu menambahkan kontur bagus. Sikat kelebihan dengan sikat make up yang lembut dan menghapuskan seluruh wajah Anda dengan mencuci kain dibasahi sangat ringan dengan air dingin. Ini akan mengatur makeup Anda dan mencegah itu tampak kering dan bubuk.

Terapkan maskara, eyeliner dan pensil alis jika diinginkan. Jika Anda tidak menggunakan pensil alis, pastikan untuk membentuk alis Anda dengan sikat alis. Ini akan membantu mereka untuk terlihat rapi, dan itu akan membantu menghilangkan bubuk yang mungkin masih mengikuti mereka. Untuk malam, pergi untuk lebih drama dengan eye shadow dan mungkin warna yang lebih gelap atau lebih dramatis blush. Untuk hari, tetap sederhana dan ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar