Senin, 15 Juli 2013

Bagusnya Rajin Minum Air Putih

Apa rahasia supermodel cantik dan sehat, kulit, bercahaya? Sebuah hal kecil yang disebut H20. Ya itu benar, air. Sudah waktunya untuk swap pagi latte dan makan siang Anda Diet Coke yang baik, segelas air segar. Tidak hanya menjaga tubuh Anda terhidrasi dengan banyak air memberikan kulit tampak hebat, juga memberi Anda lebih banyak energi, kekuatan otak diperpanjang dan kesehatan umum yang lebih baik, yang semuanya sangat penting bagi model apapun.

Air membuat Anda tampak muda

Ini melembabkan dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan yang sangat tidak diinginkan. Sementara model laki-laki umumnya hit puncak karir mereka ketika mereka sedikit lebih tua, pemodelan perempuan adalah semua tentang anak muda. Minum air adalah cara yang paling alami untuk menjaga jelas, kulit tampak muda, tanpa harus keluar splash untuk facial mahal dan produk-tempat pertempuran.


Air membantu Anda menurunkan berat badan

Mempertahankan sosok yang baik dan menjadi ukuran yang benar sangat penting bagi model. Minum banyak air dapat membantu menurunkan berat badan, karena membantu metabolisme Anda: Air yang dibutuhkan untuk melepaskan energi dari makanan. Hal ini juga memberi Anda hidrasi yang diperlukan untuk melakukan latihan. Mendukung membangun otot, dengan membawa oksigen ke sel-sel, yang memungkinkan otot Anda untuk bekerja lebih keras dan lebih lama. Hal ini juga membantu tubuh Anda metabolisme lemak yang tersimpan baik, flushes keluar racun dan mencegah retensi cairan, penyebab umum kembung. Ini bagus karena tubuh model harus tegas dan lentur.

Air adalah baik untuk otak

Menjadi model bukan hanya tentang terlihat baik. Anda juga harus melibatkan otak Anda. Anda perlu mendengarkan, berkonsentrasi, belajar dan mengingat hal-hal baru setiap saat. Air bekerja keajaiban pada fungsi kognitif Anda. Minum banyak air memastikan bahwa cukup oksigen yang dibawa ke otak, yang penting bagi otak Anda untuk berfungsi dengan baik dan efisien.

Dengan selalu membawa sebotol air di tas Anda, menjaga botol di meja Anda di tempat kerja dan memiliki segelas segar di meja Anda setiap kali Anda pergi tidur, Anda dapat memastikan Anda terus-menerus menghirup sepanjang hari. Mungkin Anda bahkan bisa mengatur pengingat pada ponsel Anda untuk sementara waktu, sampai menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari Anda.

Sekarang kita mungkin akan sepakat bahwa air tidak sebagian besar menarik dari minuman, bagi siapa pun, jadi mengapa tidak rempah-rempah itu sedikit? Jika Anda hasrat soda sekaleng pop, mengambil sebotol air berkarbonasi untuk menghindari Neurotoxins ditemukan di banyak minuman ringan. Jika Anda membutuhkan sesuatu dengan sedikit lebih banyak rasa, coba tambahkan beberapa iris mentimun, jeruk nipis atau jahe. Atau mungkin setangkai kemangi atau mint? Sebuah percikan lemon benar-benar akan memberikan tubuh Anda dengan banyak diperlukan antioksidan dan elektrolit. Coba ini di pagi hari untuk memulai sistem pencernaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar