Minggu, 14 Juli 2013

Laser Peremajaan Wajah Dapat Bantuan Self-Esteem

Hal pertama yang orang lain ingat tentang kita adalah wajah kita. Dalam pertemuan, di Facebook dan tanggal, wajah adalah titik fokus dari interaksi kita. Jika Anda memiliki kelainan kulit, kemerahan, jaringan parut, jerawat atau menderita reaksi alergi terhadap makanan atau unsur-unsur lingkungan, menjadi nyaman di kulit Anda sendiri bisa sangat menantang. Untungnya, Laser peremajaan wajah bisa menjadi jawaban untuk masalah Anda, dan membantu Anda perlahan-lahan merebut kembali perasaan positif yang pernah terjadi tentang penampilan Anda.


Menentukan Laser Peremajaan Wajah
Membuat keputusan untuk mendapatkan Laser peremajaan wajah tidak selalu mudah. Kadang-kadang membutuhkan waktu untuk menerima masalah kulit kita. Hal ini dapat menjadi lebih sulit untuk mengeksplorasi cara-cara memecahkan masalah tersebut. Jika Anda memiliki garis-garis halus bahwa Anda tidak nyaman dengan, jaringan parut dari jerawat, atau kulit yang mungkin non-reaktif demi satu prosedur wajah atau operasi, maka peremajaan laser jelas sesuatu yang harus Anda pertimbangkan.

Memang, semakin banyak orang yang memilih untuk prosedur ini hemat kulit daripada yang Anda kira. Menurut statistik www.Ahlinyadetox.com terbaru yang dirilis oleh American Society of Plastic Surgeons (PPPS), Laser prosedur peremajaan wajah, baik bedah dan minimal invasif, mengalami pertumbuhan yang paling di 2012. Facelifts dan operasi kelopak mata naik juga. Prosedur peremajaan wajah lainnya seperti pengisi jaringan lunak, resurfacing laser kulit (509.000 prosedur, naik 9%) dan microdermabrasion juga melihat peningkatan yang cukup besar. Mengetahui bahwa begitu banyak orang yang memilih peremajaan laser harus bekerja untuk mengurangi beberapa kekhawatiran tentang prosedur.

Manfaat Laser Peremajaan Wajah
Laser Peremajaan wajah dianggap menjadi pengobatan yang lebih baik daripada chemical peeling, dermabrasi mikro dan bedah kosmetik, karena tidak merusak kulit seperti prosedur lainnya. Ia juga bekerja untuk memperbaiki kolagen pada lapisan kulit yang lebih dalam, sehingga menghapus tanda-tanda penuaan lembut pada lapisan atas kulit. Beberapa keluhan kulit yang umum seperti kemerahan, keriput, pori-pori membesar, bintik-bintik, warna tidak merata dan bekas luka tak sedap dipandang semua bisa diobati dengan peremajaan laser. Hasil akhirnya adalah kulit yang muncul ketat di wajah dan terlihat lebih muda.

Menghargai Diri Setelah Laser Peremajaan Wajah
Seperti bagaimana perasaan Anda setelah memukul tujuan penurunan berat badan Anda, memberikan diri Anda hadiah peremajaan laser untuk dirayakan! Apakah Anda menikmati lebih jelas kulit terlihat karena penghapusan kemerahan atau minimalisasi menakut-nakuti dari prosedur medis, ada banyak hal positif yang dapat Anda lakukan untuk merayakan setelah Anda menjalani Laser peremajaan wajah:

• Ambil potret keluarga baru: Banyak kali orang yang kita ingin berbagi perubahan positif dengan adalah anggota keluarga kami. Apa cara yang lebih baik untuk merasa baik tentang diri Anda daripada untuk berbagi senyum-sesi dengan orang yang Anda cintai?
• Jadwalkan pemotretan dengan teman Anda: Siapa yang tidak ingin mendapatkan "glammed" untuk mengambil gambar dengan teman-teman mereka? Pamerkan kulit berkilau baru Anda dan mendapatkan beberapa waktu ikatan dengan teman-teman terbaik Anda. Anda bahkan dapat bertemu seseorang yang baru dalam proses.
• Jadilah lebih sosial: Masih menggunakan gambar kuliah Anda pada semua situs sosial media? Menggantinya dengan gambar dari apa yang Anda terlihat seperti setelah prosedur. Anda akan menjadi iri semua teman-teman Anda.
• Belilah pakaian baru dan beberapa perhiasan besar: Ketika Anda merasa lebih baik tentang cara Anda melihat, Anda akan ingin tahu lebih jadi mengapa tidak memperlakukan diri Anda untuk beberapa pakaian baru dan anting-anting yang akan menyorot kulit bercahaya Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar