Sabtu, 13 Juli 2013

Kuku dan Rambut Pekerja Perawatan Apakah Harus Diperhatikan Indah

Setiap hari orang, terutama perempuan sedang membuang banyak bahan kimia langsung ke tubuh mereka dalam bentuk lipstik, kosmetik, rambut dan produk perawatan kulit serta perlengkapan mandi.

Yang benar adalah wanita rata-rata menggunakan 15 mandi dan produk kecantikan setiap hari dan sadar berlaku lebih dari 300 bahan kimia untuk kulit, rambut dan kuku dalam proses.

Paraben dan phthalates adalah yang paling lazim. Beberapa penelitian telah menghubungkan kedua bahan kimia tersebut ke gangguan fungsi hormon normal dan peningkatan risiko kanker payudara.


Hal ini penting untuk mengetahui, pertama-tama, bahwa hanya karena Anda tidak melihat atau merasakan reaksi, langsung atau bahwa kuku, rambut atau kosmetik bahan kimia tidak merugikan Anda. Banyak bahan kimia residually membangun dalam tubuh Anda dari waktu ke waktu dan menambah beban kimia Anda, menyebabkan kanker atau penyakit lainnya beberapa tahun kemudian.

Bahan kimia juga dapat menyebabkan masalah yang tidak terkait, seperti ketidaksuburan, keguguran sebagai cacat pada bayi juga bahwa Anda tidak akan mengasosiasikan dengan keindahan atau produk pembersih Anda terkena selama hidup Anda. Bila Anda menggunakan bahan kimia pada atau dekat tubuh Anda, Anda pada dasarnya babi guinea melakukan percobaan sains pada diri sendiri dan keluarga Anda bahwa Anda tidak akan pernah tahu hasil.

Jangan menempatkan produk di kulit atau rambut atau menghirup asap dari produk yang Anda tidak mau makan.

Hal ini terutama berlaku jika Anda sedang hamil, berusaha untuk hamil atau menyusui, karena janin atau bayi yang baru lahir sangat rentan terhadap bahan kimia beracun. Ya bahan kimia yang sama yang digunakan dalam rambut dan kuku salon serta kosmetik.

Secara umum, semakin permanen warna dan lebih beracun produk. Warna Semi-permanen dan sementara jauh lebih beracun daripada warna permanen. Warna gelap telah terbukti lebih beracun daripada nuansa pirang dan merah.

Hanya karena Anda telah mewarnai rambut Anda tanpa reaksi langsung tidak berarti bahwa tidak ada salahnya. Jika ada adalah kemungkinan bahwa bayi Anda akan menderita genetik, masalah kesehatan reproduksi dalam dua puluh tahun atau memiliki kanker dalam tiga puluh karena Anda mewarnai rambut Anda saat hamil atau menyusui, akan Anda masih memiliki rambut berwarna Anda?

Pewarna rambut, seperti kosmetik lainnya dan produk perawatan pribadi, tidak diatur untuk keselamatan. Pemerintah doe tidak melakukannya, karena itu terserah kepada Anda untuk penelitian produk yang Anda gunakan untuk menentukan apakah mereka aman. Bahaya yang terkait dengan shampoo pernapasan, conditioner dan pewarna rambut jauh lebih besar dari paparan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar