Kamis, 11 Juli 2013

Mewarnai rambut Anda di rumah Dengan ini Tips Rambut Mewarnai

Apakah Anda tahu bahwa diperkirakan bahwa hampir 40 persen wanita warna rambut mereka di rumah? Mereka yang membeli produk pewarnaan rambut mereka sendiri dan melakukannya sendiri menghemat banyak uang pada janji mahal dengan colorist rambut.

Ini adalah apa yang Anda akan perlu untuk mewarnai rambut Anda sendiri:

    kemeja tua
    Vaseline
    Q-tips
    kitchen timer
    sarung tangan lateks,
    2-3 kotak warna
    beberapa lama handuk
    botol aplikator plastik dengan miring-tip
    sikat warna yang memiliki kaku, pendek bulu.


Kedua item terakhir akan membantu Anda untuk menutupi semua lapisan di rambut Anda. Anda bisa mendapatkannya dari toko kecantikan pasokan lokal Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda untuk mewarnai rambut Anda di rumah:

Jauhkan rambut Anda dilembabkan.

Kondisi rambut secara teratur karena warna berlaku pesawat ke sehat, rambut terhidrasi.

Pilih warna yang tepat untuk Anda

Cara terbaik adalah untuk memilih warna yang dalam satu atau dua nuansa warna rambut alami Anda. Jika Anda mencoba perubahan dramatis dan itu salah, itu bisa mahal untuk memperbaiki dan memerlukan satu atau dua kunjungan ke colorist profesional untuk menempatkan benar.

Sebelum memulai pastikan bahwa Anda memiliki minimal dua kotak pewarna karena Anda tidak ingin kehabisan di tengah jalan dan berakhir dengan pekerjaan yang gagal!

Gunakan dua warna yang berbeda

Ketika Anda membeli warna mendapatkan dua warna - salah satu yang menjadi warna sejati Anda dan yang lain menjadi sedikit lebih ringan. Kemudian campuran beberapa masing-masing bersama-sama dan menerapkannya pada daerah sekitar wajah Anda. Kemudian menerapkan warna sejati Anda untuk sisa rambut Anda. Ini akan Ini akan memiliki efek cerah, menambah kedalaman dan menghentikannya tampak datar.

Lakukan tes pertama

Uji pewarna pertama pada beberapa helai sebelum Anda mencobanya pada seluruh kepala Anda untuk memastikan bahwa Anda telah memilih warna yang tepat. Cobalah menguji beberapa helai tepat di atas telinga Anda karena tidak ada yang akan melihat di sana. Tinggalkan warna selama about15 menit dan kemudian memeriksa hasil dalam cahaya alami. Jika ia tampak baik-baik saja kemudian pergi ke depan, jika tidak memilih warna yang berbeda

Lindungi Kulit Anda.

Beberapa bahan kimia dalam pewarna bisa mengiritasi kulit Anda, jadi itu adalah ide yang baik untuk menyebarkan beberapa Vaseline bersama garis rambut Anda dengan Q-tip atau jari Anda sebelum Anda menerapkan warna.

Gunakan warna yang lebih, jika diperlukan

Jika Anda memiliki banyak rambut abu-abu yang sulit untuk menutupi, kemudian gunakan warna yang sedikit lebih dan sedikit kurang pengembang daripada jumlah yang sama. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak pigmen dan memberikan cakupan lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar