Senin, 15 Juli 2013

Cara Alami Untuk Mencegah Rambut Rontok

Banyak dari kita (hingga 40% dari populasi) akan menderita dari beberapa derajat rambut rontok dalam kehidupan kita. Meskipun genetika memiliki peran besar dalam masalah (apakah ayah ibumu memiliki kepala yang baik dari rambut?), Ada banyak penyebab lain yang mempercepat proses. Diet, kekurangan mineral, polusi lingkungan, stres, bahkan memakai helm dapat menyebabkan rambut rontok lebih awal dan mendalam! Mengetahui adalah setengah pertempuran, jadi baca terus untuk beberapa tips sederhana untuk meminimalkan bintik-bintik botak dan hairlines surut.


Pertanyaan pertama yang harus dijawab adalah: apakah ANDA telah mempercepat rambut rontok? Rambut rontok dipercepat adalah suatu kondisi dimana Anda kehilangan rambut lebih cepat dari yang seharusnya, dan harus mendapatkan dievaluasi oleh dokter Anda untuk masalah tiroid, gangguan hormonal lainnya, atau GI malabsorpsi. Coba "test tarik". Ambil sedikit rambut Anda antara ibu jari dan jari telunjuk (sekitar 20 rambut) dan tarik lambat dan tegas. Jika Anda memiliki lebih dari 6 rambut di tangan Anda, Anda mungkin memiliki masalah dengan kerontokan rambut dipercepat dan harus menjadwalkan janji dengan dokter perawatan primer Anda.

Alasan paling umum untuk rambut rontok adalah genetik. Ini disebut alopesia androgenik, yang sebagian besar dari kita sebut ahlinyaDetox.com sebagai pola kebotakan laki-laki atau perempuan. Meskipun tidak mungkin untuk sepenuhnya menghentikan pasukan genetik alam, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memperlambat proses selama bertahun-tahun. Sebuah solusi rambut rontok tidak harus mahal. Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk tetap sehat dan tempatnya - di kepala Anda!

1. Jauhkan bahan kimia dari rambut Anda. Dye dapat menjadi iritan kimia besar ke folikel rambut Anda. Batasi rambut sekarat untuk sekali setiap 8 minggu untuk menjaga kulit kepala Anda sehat.

2. Panas melemahkan rambut dan membuatnya rapuh. Meminimalkan penggunaan pengering rambut, pengeriting panas, dan pelurus akan membantu menjaga rambut Anda dari kehilangan komposisi protein.

3. Hindari tarik konstan pada rambut Anda. "Traction alopecia" disebabkan oleh gaya rambut yang terlalu ketat atau menggunakan rol rambut. Meminimalkan jumlah tarikan akan memaksimalkan waktu rambut Anda tetap berlabuh ke kulit kepala Anda.

4. Jangan sikat rambut Anda saat basah. Sikat rambut menyebabkan "kerusakan" yang secara permanen dapat merusak rambut. Hal ini terjadi dengan frekuensi lebih ketika rambut Anda basah.

5. Cuci secara teratur dengan sampo lembut untuk menjaga kulit kepala Anda bersih dan untuk menghindari infeksi kulit kepala.

6. Mengurangi stres dalam hidup Anda, meningkatkan latihan Anda, dan mendapatkan cukup tidur. Memiliki gaya hidup tidak sehat dapat menyebabkan rambut rontok dipercepat, sehingga merawat tubuh Anda untuk memiliki kulit kepala yang sehat.

7. Modifikasi diet Anda untuk memasukkan "rambut sehat" vitamin dan mineral: besi, vitamin C, seng dan asam lemak Omega 3 semua memiliki peran dalam mencegah rambut rontok. Beban di mineral ini dalam diet Anda atau dengan suplemen.

8. Hindari makanan yang dapat mempercepat rambut rontok. Ini termasuk soda dan putih telur mentah.

Kemajuan medis baru-baru ini telah mengakibatkan pembangunan dua "obat terobosan" yang dapat membantu jika teknik di atas gagal. Perawatan ini transplantasi rambut non bedah meliputi Minoxidil dan Finesterida. Minoxidil berhenti rambut rontok, sementara Finesterida benar-benar dapat membantu pertumbuhan rambut baru di hampir 50% pria yang mengambilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar